Selasa, 07 April 2009

Hasil tambahan

Karena yang kerja di PT hanya bapak , jadi biar penghasilan keluarga bertambah ahirnya ibu pun ikut kerja harian sama bapak dan saya sendiri di titipkan sama orang yang juga untuk menjaga di kasih upah,dan ibu ikut kerja katanya hanya mendapatkan :
*mobil-mobilan
*sepatu
*baju 1 steel
*dan untuk membayar yang ngasuh saya.
Karena saat itu mau lebaran.dan saat itu saya memiliki tubuh yang lumayan gemuk jadi yang ngasuh saya males,makanya kalau saya nangis cukup di ambilkan air dalam ember lalu saya mainan air dech.ternyata dari kecil saya memang suka sama air,memang ku akui sampai sekarang kalau saya cari hiburan ketika melihat air yg luas sperti
*sungai
*air terjun
*danau
*dan laut
adalah tempat paforit saya,pkoknya smua yang berbau alam.ok crita kita sambung lagi di entri berikutnya.

0 komentar: